Driveclub Adalah Game Balap PS4 yang Paling Banyak Dimainkan

Driveclub eksklusif PS4 adalah game PS4 yang paling banyak dimainkan dengan hampir 10,5 juta pemain. Bintang kerdil ini menjadi andalan seperti Need For Speed ​​dan GT Sport dengan masing-masing 9,46 juta pemain dan 6,6 juta pemain. Sumber untuk ini adalah halaman pelacakan trofi Gamstat, yang berasal dari alat My PS4 Life Sony yang mengeluarkan lebih banyak informasi daripada yang diinginkan Sony atau mitranya. Dan meskipun mudah untuk menunjukkan bahwa Driveclub gratis untuk pelanggan PS Plus antara 25 Juni hingga 6 Oktober tahun 2015, mengejutkan melihat sebuah game yang secara kritis-panned karena meluncurkannya sebagai kondisi yang buruk untuk dimainkan oleh begitu banyak orang.

Sungguh tragis bahwa kita tidak akan melihat sekuel Driveclub dalam waktu dekat. Studio di belakangnya, Evolution ditutup oleh Sony pada tahun 2016. Ini diakuisisi oleh Sony pada tahun 2008.

Menurut sebuah pernyataan yang diberikan Sony kepada GamesIndustry.biz, ini karena restrukturisasi studio-studio Eropa-nya.

“Tinjauan berkala berlangsung di seluruh SCE Worldwide Studios, memastikan bahwa sumber daya yang kami miliki dalam lanskap kompetitif dapat menciptakan dan menghasilkan proyek-proyek berkualitas tinggi, inovatif dan layak secara komersial. Sebagai bagian dari proses ini, kami telah meninjau dan menilai semua proyek dan rencana saat ini untuk jangka pendek dan menengah dan telah memutuskan untuk membuat beberapa perubahan pada struktur studio Eropa. Akibatnya, telah diputuskan bahwa Evolution Studio akan ditutup, “pernyataan itu berbunyi.

Driveclub dan MotorStorm telah menjadi dua dari waralaba balap paling berpengaruh Sony dalam memori baru-baru ini, di luar Gran Turismo.

Para pengembang di belakang mereka telah bersatu untuk membentuk sebuah studio game baru bernama Wushu Studios. Beberapa bakatnya terdiri dari pendiri studio Alan McDermott (mantan Evolution Studios, PlayStation), direktur desain Nigel Kershaw (mantan Evolution Studios, PlayStation, Deep Silver, Software Revolusi), dan direktur seni Stuart Trevor (sebelumnya Evolution Studios, PlayStation).

Anehnya, upaya pertama Wushu Studios tidak akan menjadi game balapan. Alih-alih, ini adalah set IP baru dalam genre sci-fi. “[Kami] dapat mengkonfirmasi bahwa prototipe dimulai pada September 2017 menggunakan Unreal Engine 4,” studio mengklaim dalam pernyataan yang disiapkan.

Leave a Comment

Your email address will not be published.